Cinematic Trailer Game ‘The Last Night’

Gambar Judul Cinematic Trailer Game 'The Last Night'

Pada acara E3 2017 bulan Juni yang lalu cinematic trailer game ‘The Last Night’ akhirnya tayang perdana. Game yang akan dirilis untuk Xbox One dan PC ini rencananya akan keluar di tahun 2018.

 

‘The Last Night’ ber-setting di masa depan pada jaman post-cyberpunk, dimana AI menggantikan manusia, tidak ada lagi tenaga kerja dan kreativitas dari manusia. Dan di sini gamer akan bermain sebagai Charlie, seorang warga kelas bawah yang tidak dapat berinteraksi dengan sistem dan tidak akan pernah menjadi bagian darinya.

Yang menarik dari trailer ini adalah animasi dan visualnya, dimana terlihat adanya penggabungan antara 3D dan 2D pixel. Ditambah dengan penggunaan warna-warna yang cukup kontras, sehingga game ini terlihat seperti game lawas yang dikemas dengan teknologi dan tampilan masa depan.

Game indie produksi Oddtales ini dikerjakan oleh satu tim berisikan tujuh orang. Tim Soret bertindak sebagai creative director, Danny Wadeson sebagai penulis cerita dan executive producer, serta Ian Thompson sebagai programmer dan Shaun Mitchell sebagai senior programmer. Game ini sendiri dikeluarkan oleh Raw Fury, sebuah perusahaan publisher game asal Swedia yang fokus pada publikasi game indie.

Gambar game indie produksi Oddtales ini dikerjakan oleh satu tim berisikan tujuh orang dan dipublikasikan oleh Raw Fury

Game indie produksi Oddtales ini dikerjakan oleh satu tim berisikan tujuh orang dan dipublikasikan oleh Raw Fury.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>