Gorillaz Merambah Ke Serial Animasi Dan Bisnis Pakaian

Gambar Judul Gorillaz Merambah Ke Serial Animasi Dan Bisnis Pakaian

Baru-baru ini duo pencetus band Gorillaz mengumumkan kalau Gorillaz akan merambah ke serial animasi dan bisnis pakaian. Sejak band ini pertama kali berdiri di tahun 1997 sebenarnya Jamie Hewlett dan Damon Albarn sudah mempunyai visi ke depannya untuk membuat film layar lebar Gorillaz. Namun setelah melewati banyak diskusi dan melalui perjalanan panjang akhirnya mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan visi mereka tersebut.

Tentunya hal tersebut membuat para penggemarnya kecewa, namun baru-baru ini Hewlett secara mengejutkan telah mengumumkan bahwa Gorillaz akan mengeluarkan serial animasi televisi, dan saat ini sudah dalam tahap produksi.

Berdasarkan interview-nya dengan situs Exclaim!, Hewlett mengatakan bahwa nantinya akan ada sepuluh episode yang akan tayang di tahun 2018 nanti. Dia juga menegaskan  bahwa dia akan menyutradarai langsung serial tersebut di episode awal dan episode akhir, sisanya mereka akan menunjuk orang lain untuk menyutradarainya.

Pada serial animasi Gorillaz ini nantinya karakter-karakter utama (Murdoc, 2D, Noodles dan Russel) akan dianimasikan menggunakan animasi 2D (gambar tangan). Namun untuk background, environment dan elemen-elemen lain ada kemungkinan akan menggunakan 3D, live footage atau mix media. Hasil akhirnya kurang-lebih akan seperti album terbaru mereka ‘Humanz’ yang sudah rilis pada tanggal 28 April kemarin.

 

Selain projek serial animasi ini, Hewlett juga memberi bocoran kalau nantinya para penggemar akan dapat memakai pakaian yang sama yang dipakai oleh Murdoc, 2D, Noodles dan Russel di dalam video musik mereka atau di serial animasinya. Saat ini semuanya itu masih dalam tahap produksi dan rencananya akan segera rilis dalam waktu dekat ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>